by on June 5, 2023
24 views

Zadar kemungkinan tidak disanggupi tipe museum terbuka seperti sejumlah kota di Adriatik yang lain, tapi tak berarti bukan lokasi yang menarik dan menarik untuk habiskan waktu. Berada di semenanjung kecil, Zadar ialah kombinasi unik dari bar trendy, museum yang baik, dan jaringan transportasi yang baik sekali ke beragam pulau paling dekat.

Kota tua sarat dengan beberapa tempat rekreasi yang cantik untuk Anda telusuri sementara pinggir lautnya yang sudah diremajakan ialah lokasi yang prima untuk santai dan santai.Berikut sejumlah tempat hits di Zadar yang wajib anda datangi.

1. Gereja St Simeon

Digambar 1/2 dengan warna oranye ceria, 1/2 dengan warna putih silau, Gereja St Simeon cukup elok untuk disaksikan, pengunjung selalu ramai untuk menyaksikan interiornya yang fenomenal. Digantung di atas altar khusus, sarkofagus kayu St Simeon betul-betul menarik karena design, dekor, dan tulisannya yang sulit dengan warna perak dan emas.

Sebuah mahakarya pembuatan, itu dikerjakam di tahun 1377 dan memvisualisasikan saat kanak-kanak, kehidupan, dan kematian orang suci yang terhormat. Benar-benar mendalam, sarkofagus cantik berikut yang membuat St Simeon demikian spesial untuk didatangi.

2. Museum Kaca Kuno

Rumah untuk koleksi fenomenal yang menelusuri beragam jenis barang pecah iris Romawi, Museum of Ancient Glass ialah lokasi yang memikat buat didatangi beberapa hal yang dijajakan. Berada di Istana Cosmacendi yang mengagumkan yang dibuat di tahun 1877, museum ini mempunyai panorama Dermaga Jazine yang mengagumkan.

Pamerannya yang dipikir masak pantas untuk didatangi. Dengan piala, cangkir, botol dan banyak, pajangannya menggembirakan untuk disaksikan cermat dan Anda bahkan juga bisa melihat demo peniup kaca. Melihat pembikinan barang pecah iris ialah pengalaman yang mempesona dan banyak object yang dipampang menarik dalam keanggunan dan bentuknya.

3. Land Gate

Sebuah monumen yang cantik, Land Gate dibuat di tahun 1573 dan benar-benar serupa dengan gapura kemenangan Romawi, Singa Santo Markus masih tetap menempati di atasnya. Terancam oleh Ottoman, Zadar sukses bertahan menantang mereka karena pertahanan yang tidak dapat ditembus yang dibuat oleh Venesia.

Gerbang Darat yang mengagumkan sebetulnya mengingati kemenangan angkatan laut Suci atas tetangga mereka. Arsitektur renaisansnya kelihatan benar-benar cantik dan beberapa kota masih diproteksi oleh dinding batu kapur yang melingkari Zadar.

4. Gereja St. Donatus

Berdiri semenjak era kesembilan, Gereja St. Donatus adalah gereja pra-Romawi yang paling terawat di dunia dan pantas untuk didatangi saat Anda ada di Zadar. Salah satunya bangunan paling penting di kota, gerejanya simpel tetapi cantik dan dindingnya yang bulat berikan penampilan yang unik.

Karena sudah dihapus, gereja tidak mengadakan kebaktian lebih dari 200 tahun dan saat ini melangsungkan beberapa konser classic yang cemerlang dan beberapa pameran yang baik.

Berada di Roman Komunitas, Gereja St. Donatus dibuat memakai beberapa puing dan material untuk bangunan dari puing-puing Komunitas. Dengan begitu, ini memperbaiki penampilan dan nuansa lingkungan kuno dengan prima.

5. Komunitas Romawi

Dibuat di antara era ke-1 SM dan era ketiga M, Komunitas Romawi Zadar ialah yang paling besar di timur Kroasia dan berada di jantung pusat monumental. Dibangun oleh Kaisar Augustus, sebuah bom yang dijatuhkan sepanjang Perang Dunia Ke-2 menghancurkan beberapa Komunitas, walaupun untungnya sukses diperbarui pada beberapa tahun sesudah perang.

Dengan beberapa dasar dan kolom kuno yang cantik untuk Anda telusuri, berkunjung Komunitas Romawi ialah pengalaman yang memikat. Ada beberapa bangunan tua yang baik, seperti Gereja St Donatus, yang melingkari teritori tersebut.

6. Museum Arkeologi

Pertama kalinya dibuka lagi di tahun 1832, Museum Arkeologi simpan koleksi artefak kuno yang fenomenal, Ada lebih dari 100.000 poin untuk Anda cermat sesenang hati. Tampilkan beberapa benda yang diketemukan disekitaran museum ini ialah kekayaan sejarah Kroasia, dengan artefak Prasejarah, Bizantium, dan Romawi yang semua ditampilkan.

Memperlihatkan segala hal dimulai dari senjata dan mosaik sampai keramik dan beberapa barang rumah tangga, koleksi museum yang luas benar-benar pantas untuk dicoba. Antara beberapa barang paling bagus yang ditampilkan ialah artefak yang diketemukan di makam beberapa bangsawan kuno yang dari era tengah.

7. Trg Narodni

Dikenali dengan bahasa Inggris sebagai ‘People's Square', Narodni trg sudah lama jadi pusat kehidupan public di Zadar. Alun-alun yang cantik pasti benar-benar cantik untuk disaksikan, dengan bangunan tua yang cantik dan batu ubin putih yang memesona. Alun-alun ini ialah rumah untuk menara jam gedung City Guard yang mengagumkan dan gereja St Lawrence era kesebelas yang cantik. City Loggia kerap mengadakan beberapa pameran yang fenomenal. Dengan seni, sejarah, dan budaya yang dijajakan, Narodni trg mempunyai suatu hal untuk dicicipi semuanya orang. Cafe-cafe di alun-alun ialah lokasi yang pas untuk nikmati semua panorama.

8. Katedral St Anastasia

Berada di website basilika Kristen kuno yang dari era ke-4, Katedral St Anastasia betul-betul elok, dengan bangunan Romawi yang cantik dan menara lonceng yang membubung. Dibuat di tahun 1117, interiornya mempunyai beberapa bagian mosaik Kristen awalnya untuk Anda cicipi, selainnya altar dan ruangan bawah tanah yang cantik.

Waktu berkunjung katedral, menaiki ke pucuk menara loncengnya yang lebih besar ialah sesuatu kewajiban, itu tawarkan panorama Zadar yang mengagumkan. Berada pas di pusat perkotaan monumental, Katedral St Anastasia adalah bangunan paling mengagumkan di Zadar.

9. Greeting to the Sun

Menghadap ke Laut Adriatik, pinggir laut Zadar ialah lokasi yang hebat untuk melihat matahari tenggelam. Nama ‘Greeting to the Sun' yang di inspirasi dari Nikola Basic cuma menambahkan panorama yang prima. Dengan design melingkar, instalasi menyerap energi matahari pada siang hari dan membuat serangkaian ajaib skema dan warna berputar-putar di waktu malam datang, menyinari pinggir laut dengan penampilan yang inovatif dan memesona.

Tertancap di tanah, berkeliling-kelilingdi sekitaran instalasi ialah pengalaman yang memesona. Lingkaran itu memvisualisasikan tata surya dan disekelilingnya tercatat beberapa nama gereja lokal. Berada pas di samping kreasi mengagumkan seniman yang lain, Greeting to the Sun tentu saja membuat lawatan ke pinggir laut Zadar jadi pengalaman yang tidak terlewatkan.

10. Sea Organ

Menjuru ke laut dan berada pas di ujung semenanjung sebagai pangkalan kota tua Zadar, Sea Organ ialah kreasi seni mengagumkan yang hendak menarik dan menarik pengunjung. Ini ialah hal yang perlu dilaksanakan saat berkunjung Zadar.

Dibangun di tahun 2005 oleh Nikola Basic, kreasi seni yang khas serta unik ini ialah organ dimainkan oleh kemampuan ombak. 35 pipa organnya keluarkan suara yang menentramkan, Duduk di anak tangga marmer yang batasi air ialah pengalaman surgawi saat matahari tenggelam ke laut di pengujung hari.

Bentuknya yang cerdas, Sea Organ menolong mengisap kehidupan baru ke pinggir laut kota dan saat ini jadi tempat kongkow yang terkenal dengan wisatawan dan warga lokal.

Topik Populer:

Ghatreh.com
Nailbook.jp
Sainttropeztourisme.com
Blogranking.fc2.com
Atsecman.golookup.com
Wagamachi-guide.com
Maultalk.com
Warpradio.com
Qa1.net
Medknow.com
Openherd.com
Cyberalert.com
Nationalscholastic.org
Datteln.de
Oleg-kulikov.vkrugudruzei.ru
Shareist.com
Pornreviews.pinkworld.com
Aboutlincolncenter.org
Searchdaimon.com
Dansmovies.com
Assistive.avmed.org
Linkytools.com
Netshop.misty.ne.jp
Aspheute.com
Archive.paulrucker.com

Posted in: Education
Topics: travel
Be the first person to like this.