by on June 5, 2023
22 views

Salah satunya hal terbaik mengenai liburan di Kota Quebec ialah Anda bisa menyaksikan dan lakukan beberapa hal dengan sedikit. Banyak pertunjukan kota yang terpopuler dan paling monumental bisa disaksikan dengan gratis atau di bawah $10. Tahukah Anda jika Anda betul-betul dapat meregangkan dolar bila Anda memakai uang Amerika saat di Kanada? Di saat penulisan ini, penghematan sekitaran 25%; mengonfirmasi nilai ganti yang pas saat sebelum Anda pergi dan mengecek harga , karena mereka bisa berbeda.

1. Terrasse Dufferin

Untuk panorama Sungai St. Lawrence, Lower Town, dan Orle d'Orléans yang mengagumkan, berjalanlah di sepanjangnya jalan kayu sepanjang 425 mtr. (0,26 mil) yang dihias oleh gazebo dan kursi yang cantik; itu ialah lokasi yang prima untuk beberapa photografer dan Instagram, dan gratis. Anda pun akan menyaksikan Fairmont Le Château Frontenac 18 lantai yang istimewa, hotel 1893 langsung dari dongeng. Di dekatnya, pengamen melipur banyak orang di kaki patung Samuel de Champlain. Pada musim dingin, type petualang bisa melaju di bawah pelintasan toboggan sedalam 150 mtr. (492 kaki), naik sampai 70 km (43 mil) /jam cukup dengan $3.

2. Benteng dari Situs Monumental Nasional Québec

Tour dengan pemandu benteng kota jalan jauh dalam memberikan pengunjung pengetahuan dalam mengenai sejarah Kota Quebec dan beberapa sistem pertahanannya menantang penjajah Inggris pada 1700-an. Diawali secara jalan-jalan di sepanjang Dufferin Terrace, melalui Fairmont Le Château Frontenac, Anda akan pelajari detil menarik mengenai beragam meriam yang dipakai untuk menantang lawan. Tour bersambung lewat jalanan kecil dan taman, usai di Citadel, tempat Anda akan memperoleh ruangan terbatas yang tidak tertembus yang dipakai untuk tembakkan meriam dan majalah bubuk. Tour dengan pemandu ialah $9,80 (dewasa); $7,30 (umur 6+); $3 (umur 0-17).

3. Taman Air Terjun Montmorency

Untuk peralihan panorama keseluruhan, perjalanan sekitaran 15 menit di utara Vieux-Québec untuk menelusuri air terjun dan taman yang hebat. Air terjun di sini yaitu yang besar; pada 83 mtr. (272 kaki), itu 30 mtr. (98 kaki) semakin tinggi dari Air Terjun Niagara. Tes keberanian Anda secara berjalan pada jembatan menggantung yang melewati sisi atas air terjun, yang bisa Anda akses lewat tangga 487 cara atau naik gondola. Bila itu tidaklah cukup tergesa-gesa, naik garis zip melewati sisi atas air terjun untuk kesan seumur hidup; Anda dapat naik bersama, menjadi itu hal yang menggembirakan untuk dilaksanakan beberapa teman. Taman gratis untuk didatangi atau Anda dapat naik gondola dengan biaya minimum.

4. Place-Royale

Untuk rasakan Eropa Dunia Lama di Amerika Utara, susah untuk jadi lebih dekat dibanding dengan berkunjung alun-alun kota berbatu berumur 400 tahun dengan bangunan-bangunan yang dari era ke-17. Place-Royale dipandang seperti tempat kelahiran Kota Québec, karena di sanalah Samuel de Champlain membangun kota dengan membangun pos perdagangan pada 1608. Ini hari, Anda akan temukan beberapa toko dan restaurant di beberapa gedung yang dipugar dan 1688 Eglise Notre- Dame-des-Victoires, beritanya gereja batu paling tua di Amerika Utara. Tidak boleh terlewat "Fresque des Québécois," sebuah mural besar yang tangkap beberapa tokoh penting sejarah Québec.

Highlight:

Fcterc.gov.ng
Silverdart.co.uk
Spb-medcom.ru
Photogorky.ru
Proteinaute.com
Industrysourcing.com
Freshcannedfrozen.ca
Showhorsegallery.com
Testron.ru
Zinro.net
Aurki.com
Halgatewood.com
Dantzaedit.liquidmaps.org
Halgatewood.com
Sindbadbookmarks.com
Anonymousdonations.us
Landmarks-stl.org
Skateroom.com
Clustr.com
Fastzone.org
Whois.hostsir.com
Dogjudge.com
Domnabali.com
Fastzone.org
Jasareview.id

Posted in: Education
Topics: travel
Be the first person to like this.